Minggu, 11 Januari 2015

Pique Nique (Vintage yang Unik)

Maleeeeem :)
Lagi nganggur nih, jadi bahas tempat makan yang pernah gue kunjungi yukk :3
Adalaaaahh Pique Nique, yang beralamat di Jalan Bondowoso..
Kalo dari arah jalan Bendungan Sutami, lurus ke arah Jl. Galunggung trus belok KIRI ke arah Jl. Bondowoso. Tempatnya ada di kiri jalan, gak terlalu jauh dari belokan perempatan tadi.

Tempatnya modelnya kayak tempa makan yang lagi hits jaman sekarang nih, ala ala vintage gituuu #lucu kok.. Ada sepeda nangkring di tembok hihihiii itu yang bikin lucu juga..tapi gue lupa motonya jadi maap gak bisa ngasih tau..
Suasana vintagenya :


Lanjut ke makan yuk cyiiinn...
menu utamanya disini itu Mie Ramen, tapi ada juga makanan lainnya kayak spaghetti. Kalo mie ramennya  yang bikin beda tambahannya, kayak Crab stick, Chicken, Squid, de el el (lupa.. hehe)
Akhirnya pilihan gue jatuh pada Crabstick Ramen :D .. buat harganya gue lupa hihi.. kalo gak salah sekitar 15K
ini penampakannya!!
Menu lainnya, Chicken Ramen, harganya gak beda jauh sama Crabstick
Spaghetti (bolognaise), harganya 9K
Buat minumnya, kita pesen sop buah.. Nih !!!
1. Sop buah sirsak (kuah sirsak) hahaha namanya apa yaa, lupaa.. Ini lumayan enak..
2. Sop buah strawberry, ini enaak, lebih enak dari sirsak, sangat berasa strawberry :D
3. Sop buah mangga, kalo yang ini kurang recommended dibandingkan yang lain hehe :p
Karena kita cuma nyoba 3 sop buah, yang paling recommended dari 3buah itu yang sop buah strawberry.. itu enyaaak~ :3
Harga sop buahnya 10K

Overall, makanan sama minumannya enak enak kok :D

Oh iyaaa, ada nilai plusnya nih si Pique Nique ini. What's that?? Tempat Foto Ala Ala Vintage Buat Para Pelanggaaan yang Doyan Eksis :D
ada propertinya juga, kayak bunga sama keranjang.. Bebas foto sesuka hati !!
Kayak giniii tempatnya...

Jadii.. tunggu apa lagi. Buruan cobain ramen dan sop buahnya Pique Nique :3
Selamat makan para pecinta kuliner \(^o^)/

1 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus